Heboh! Video Detik-detik Mobil Melaju Kencang Menabrak Pintu Masjidil Haram

Heboh! Video Detik-detik Mobil Melaju Kencang Menabrak Pintu Masjidil Haram

Fikroh.com – Beredar luas di media sosial sebuah Video yang memperlihatkan sebuah mobil sedan menabrak salah satu pintu masjidil haram. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi menerobos pagar pembatas kebersihan lalu meluncur ke arah pintu.

Seketika itu juga terlihat dalam video menunjukkan para petugas keamanan masuk dan mengeluarkan mobil dari pelataran masjid.

Sementara itu, juru bicara resmi Wilayah Emirat Makkah Al-Mukarramah, Sultan Al-Dosari, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pada pukul 10.30 malam pada Jumat malam, otoritas keamanan di Ibukota Suci memulai kecelakaan tabrakan mobil di salah satu pintu Masjidil Haram.

Dia menambahkan bahwa kecelakaan itu “akibat mobil melaju dengan kecepatan tinggi di jalan yang mengelilingi pelataran selatan Masjidil Haram.”

Juru bicara menunjukkan bahwa tidak ada orang yang terluka dalam kecelakaan itu, menunjukkan bahwa orang yang mengemudikan mobil tersebut adalah warga negara Saudi dalam kondisi tidak normal, dan dia sedang dirujuk ke Penuntut Umum.

Tak berselang lama pengemudi mobil berhasil diamankan askari atau polisi keamanan Masjidil haram. Pihak otoritas Masjid belum memberi konfirmasi terkait penyebab peristiwa ini.

Video Detik-detik Mobil Melaju Kencang Menabrak Pintu Masjidil Haram

Leave a Comment